"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 21 July 2019

Hotel Dafam lotus Jember Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak yatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. peringati dua tahun beroperasinya, menejemen Hotel Dafam lotus, Jember, Jawa Timur, Minggu (21/7/2019) berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim piatu.

Untuk menambah suasana semakin meriah, dalam acara yang digelar Ballroom Hotel Dafam Lotus yang terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 47 Kaliwates ini,  mereka juga dihibur oleh band dan penampilan tari tradisional dari sanggar Cemara Biru serta bagi-bagi puluhan doorprize.

Dalam kesempatan itu juga diisi siraman rohani yang disampaikan oleh ustadz  Hutri Agus Prayudo (Gus Hutri), Staf Ahli Instalasi Bina Ruhani RSD dr. Soebandi Jember serta ditandai dengan pemotongan kue dan tumpeng oleh General Manager dan Owner Reps Hotel Dafam Jember Beny Marsel.

Menurut Sales Manajer Hotel Dafam Lotus, Josephine bahwa untuk jumlah total santunan yang disalurkan oleh managemen Hotel dafam Lotus kepada  para anak Yatim piatu sebanyak 50 anak.  "Masing-masing, mereka kami jemput dari Masjid Al Ridho Sumuran, MI Farathus Salafy Limbung Sari, MI Al Nidhom Gladak Pakem, MI Al Azhar dan SD Tegal Besar," jelasnya

Sementara menurut General Manager dan Owner Reps Hotel Dafam Jember Beny Marsel menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT), pasalnya semenjak berdiri hingga saat ini,  banyak perkembangan, meski tidak sedikit tantangan yang dihadapinya.

Menurutnya banyak perjalanan yang sudah dapat dilewati bersama. "Namun berkat dukungan semua fihak dan kerja keras tim yang ada, Alhamdulillah,  hasilnya sangat luar biasa. Untuk itu kami mensyukurinya, dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan kita akan selalu berbagi", katanya.

Dengan harapan Hotel Dafam ini kedepan akan semakin lebih baik, dan dikenal oleh  masyarakat, bukan hanya yang tinggal di  kota Jember Fashion Carnaval (JFC) dan diluar Jember tetapi dapat juga dapat dikenal luas oleh masyarakat hingga ke mancanegara. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: