"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 20 July 2019

Melihat Keindahan Wisata Alam Arak-Arak Bondowoso 

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bila melintas dari Bondowoso ke Situbondo atau Situbondo-Bondowoso dengan menggunakan jalur pegunungan, pasti akan melintasi wisata alam Arak-Arak.

Dulunya, wisata alam Arak-Arak hanya sekedar pemandangan biasa yang tidak terawat. Tapi, sekarang sudah dibangun dilengkapi fasilitas selfi, masuk pun dikenai tiket Rp. 1.500 per orang.

Bila hari biasa, kata Penjaga Tiket, pengunjung kisaran 17 sampai 20 pengunjung. Namun, kalau hari libur, bisa sampai 100 pengunjung per harinya, Minggu 21 Juli 2019. 

Penjaga tiket mengatakan, bila wisata alam Arak-Arak dikelola oleh masyarakat sekitar. Namun, pendapatannya tetap masuk ke Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bondowoso.

Bila singgah di wisata alam Arak-Arak ini, pengunjung bisa memanfaatkan beberapa fasilitas selfi, salah satunya rumah pohon dan jembatan yang menjulur ke tebing dengan pemandangan alam pegunungan. (RF).

Berita Terkait Hiburan

No comments: