"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 19 July 2019

Seorang Pemuda Di Jember Tewas Terseret Truk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat menabrak Truk bermuatan ikan, Andriel Akbar Alamsyah (19), pengendara sepeda motor terseret roda truk beberapa meter dan tewas seketika.

Kendaraan truk Nopol  P 8398 UK dikendarai Widoyo (54), warga Dusun Gedangan, Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Jember. Sementara korban, warga Dusun Ampo, Desa Dukuh Mencek, Kecamatan Sukorambi, Jember mengendarai sepeda motor Honda Beat putih hijau Nopol P 2942 NV.

Berdasarkan hasil keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor dari arah timur berlawanan arah dengan truk yang dari arah barat. Diduga kendaraan sepeda motor, akan mendahului kendaraan lain di depannya, sehingga menabrak bagian truk depan samping kanan dan terjatuh.

Setelah jatuh, korban terdorong atau terseret kedepan oleh roda depan sebelah kanan hingga beberapa meter. Demikian diungkapkan oleh anggota Unit Laka Lantas Polres Jember Aiptu Argono saat ditemui dilokasi kejadian, Jumat (19/7/2019) sore sekitar pukul 15.50 WIB.

Kecelakaan terjadi di Jalan MH Thamrin di depan garasi Damri.Lingkungan Pakem, Kelurahan Kranjingan, Sumbersari. "Korban meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala. “Saat ini Kami masih melakukan penyelidikan, dan kendaraan dan sopir kami amankan di kantor untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Sementara, sopir truk Widoyo mengaku korban dari arah timur menabrak bagian depan truk samping kanan dan terjatuh. "Begitu nabrak langsung tak rem, karena licin korban sempat terseret. Truk ini berisi ikan 5 ton 4 kwintal akan dikirim ke Muncar Bayuwangi," ucapnya. (gik/eros).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: