"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 30 July 2019

Menunggu Hasil Tes Bacakades, Suasana Desa Kepanjen Mencekam

Bantuan pengamanan dari Polsek Puger, Wuluhan dan Kencong, kredit foto: Fahmi/MG
Jember, MAJALAH-GRMPUR.Com - Suasana Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas siang ini, Selasa 30 Juli 2019, terlihat mencekam, seiring dengan menunggu hasil tes tulis Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades).

Gerombolan Tim Sukses (Timses) dari Bacakades terlihat sedang berkumpul di depan Pojok Kantor Desa Kepanjen. Bantuan pengamanan dari Polsek Puger, Wuluhan dan Kencong sejumlah enam anggota didatangkan. 
Timses dari Bacakades sedang berkumpul
"Semuanya terkonsentrasi di sini mengantisipasi pengamanan Pilkades. Sejauh ini situasi masih kondusif," ujar anggota Polsek Puger, Samsul pada MAJALAH-GEMPUR.Com.

Saat ini, ada enam Bacakades dari Desa Kepanjen yang sedang mengikuti tes tulis di Aula PB Soedirman Pemkab Jember. Sebelumnya, info yang diterima MAJALAH-GEMPUR.Com semua tuju Bacakades namun satu mengudurkan diri tanpa alasan yang jelas. (RF).  

Berita Terkait Peristiwa

No comments: