"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Tuesday, 30 July 2019

Surat Cerai Palsu, Warga Gebang Merasa Ditipu Suaminya

Surat nikah Evelin dengan suaminya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Warga Gebang dengan insial EV merasa tertipu oleh suaminya sendiri Rudy Satriyo. Pasalnya, pihak suami menikahinya dengan modal surat cerai palsu.

"Anehnya, kok bisa keluar surat pengantar dari KUA Gumukmas saat itu, padahal surat cerainya palsu," ujar EV pada MAJALAH-GEMPUR.Com, Senin 29 Juli 2019. 

EV mengaku, baru mengetahui kebohongan suaminya setelah didatangi oleh istri sah keduanya. 

"Suami saya itu dengan istri pertama cerai, menikah lagi namun belum cerai, saya istri ketiga didatangi oleh istri keduanya," terang EV.

Dulu, kata EV, suaminya mengaku sudah menceraikan kedua istrinya. Surat cerainya ia tunjukkan, oleh karenanya EV percaya saja dan tidak menaruh curiga apapun. 

"Masak saya tanya ke Kepala KUA Gumukmas, Pak Abd. Aziz justru diminta melakukan pembatalan nikah, kan kurang ajar itu namanya, saya dah nikah sudah agak lama," EV geram.

Saat ini, EV melaporkan suaminya atas dasar penelantaran ke Mapolres Jember dengan Nomor LP STTLP/546/VII/2019/JATIM/RES JEMBER.

Saat MAJALAH-GEMPUR.Com berusaha konfirmasi Kepala KUA Gumukmas, Abd. Aziz. Rupanya, yang bersangkutan telah dipindah, Kepala KUA yang baru Abd. Ghofur mengaku tidak tau terkait persoalan ini, ia menyarankan supaya konfirmasi ke Kepala KUA Gumukmas yang lama, Abd. Aziz. (RF).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: