"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Saturday, 17 August 2019

Peringati HUT RI, Meotel Jember by Dafam Hotels Back to School

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ada yang unik di Meotel Jember by Dafam Hotels di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 ini, seragam yang pakai para karyawan tidak seperti yang biasa digunakan.

Tampak seluruh karyawan mulai dari General Manager (GM) hingga Satuan Tugas Pengamanan (Satpan) baik saat upacara maupun saat bekerja berseragam Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Pada HUT RI tahun 2019 ini bertematik Back to School, sehingga kami memang mewajibkan seluruh karyawan untuk memakai seragam sekolah. Demikian disampaikan General Manager (GM) Meotel Jember by Dafam Hotels, Andra, usai upacara di Rooftop lantai 11 Meotel Jember, Sabtu (17/8/2019).

Menurutnya bukan hanya saat Upacara “Antimainstream’, tetapi juga saat memberikan pelayanan. “Hal ini tersirat pesan bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi bangsa Indonesia, karena perkembangan bangsa Indonesia akan bergantung pada Pendidikan”, jelasnya.

Pantauan media ini, sebelumnya ini diadakan berbagai lomba antar karyawan seperti Tenis Meja, Playstasion, Pubg, Jalan santai, Lomba makan kerupuk, dan lomba menari dengan balon. Tampak para karyawan Meotel Jember by Dafam Hotels sangat antusisas mengikuti pada perayaan Independence Day tahun ini.

“Dengan adanya semua aktivitas pada hari perayaan 17 Agustus tersebut di harapkan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada para karyawan Meotel Jember, dan dalam rangka mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang”, pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: