"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 30 August 2019

Posisi Ditabrak, Korban Mengaku Justru Dimintai Pertanggung Jawaban

Anggota Polsek Balung Andre saat menaikkan sepeda motor, kredit foto: Fahmi/MG
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Sepeda motor melaju kencang dari arah selatan dengan kondisi lampu mati berusaha menyalip mobil di depannya. Di tengah jalan, ada pengendara yang sudah menyalahkan lampu letting akan belok kanan.

"Sepeda yang menyalip tadi lampu dalam kondisi mati, dia melaju sangat cepat, saya bingung haru ke mana akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan," ujar korban,

Gunawan usai melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balung, Kamis 29 Agustus 2019. Gunawan menyesalkan sikap yang ditunjukkan keluarga penabrak sebab justru minta pertanggung jawaban pada dirinya.

"Padahal, saya dalam posisi ditabrak dan banyak saksinya kok siapa yang salah, saya sebelum belok sudah menyalakan lampu letting," terang Gunawan.

Anggota Polsek Balung, Andre membenarkan kejadian laka tersebut yang mana terjadi di daerah Desa Gumelar. Dengan saksi seorang pemuda bernama Wildan. (RF). 

Berita Terkait Peristiwa

No comments: