Translate

Iklan

Iklan

Semarak Hut RI Ke 74, Hotel Meotel Jember Gelar Turnamen Tenis Meja

8/16/19, 22:09 WIB Last Updated 2019-08-16T15:49:19Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nuansa semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 di Jember sangat terasa, bukan hanya digelar masyarakat atau intansi saja tetapi juga di perushaan.

Seperti salah-satu hotel ternama di Jember para karyawanya juga tidak mau ketinggalan. Hotel Meotel Jember by Dafam Hotel, Sore ini bersama organisasi Media yang  tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM)  mengikuti lomba tennis meja di ruangan olahraga hotel tersebut, Jumat (16/08/2019).

General Manager Meotel by Dafam Hotel, Andra, menyatakan bahwa gelaran lomba itu, selain untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 74, juga sebagai bentuk rasa hormat kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia.

"Hari ini kami, para karyawan menggelar Tenes Meja, kebetulan teman-teman wartawan dari FWLM hari ini  ikut gabung dalam lomba ini, ini bentuk penghormatan dan rasa cinta kami kepada bangsa Indonesia dan para pahlawan yang gugur untuk kemerdekaan Indonesia, " terangnya

Hal senada disampaikan Public Relation Jihan Olivia, menurut jebolan Ning Jember tahun 2017 lalu ini bahwa sebagai rasa cinta  terhadap Indonesia, Meotel By Dafam akanmengadakan Upacara 17 agustus 2019 besok pagi dengan tematik yang tidak biasa yaitu Back To School, karyawan di wajibkan memakai baju sekolah seperti SMA, SMP, maupun SD . (ek).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak Hut RI Ke 74, Hotel Meotel Jember Gelar Turnamen Tenis Meja

Terkini

Close x