"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Friday, 20 September 2019

Hotel Dafam Lotus Jember Gelar Corporate And Government Award

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Management Hotel Dafam Lotus Jember, Jumat (20/9/2019) gelar 2nd Coorporate and Government Award, bertema "Fun & Relax" di lantai sembilan.

Kegiatan yang digelar di lantai 9 hotel Dafan Lotus ini merupakan bentuk apresiasi pihak manajemen Hodtel Dafam Lotus kepada sejumlah mitra kerja yang selama ini dianggap telah mensuport keberlangsungan Hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 47 Kecamatan Kaliwates ini.

Menurut General Manager dan Owner Reps Hotel Dafam Lotus Jember Beny Marsel bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan wadah untuk menjalin kearaban dengan mitra  kerja. Acara ini kata pria yang akrab disapa Marsel ini sudah kali kedua dilaksanakan,  diawali pada tahun 2018 lalu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi, managemen Dafam Lotus kepada mintra kami, Jadi kalau bapak dan ibu selalu suprort kegiatan kami, pasti nanti akan mendapatkan Aword dari kami, terima kasih kepada bapak – ibu yang selama ini telah mensuprort kami”, katanya.

Untuk menjalin keakraban, di acara yang dikemas santai ini, tidak hanya di hibur music, menejemen juga bagi-bagi doorprize, ngopi dan makan malam spicial juga disediakan disini. “Kami juga memberikan Award dan Sertifikat Bagi  para mitra Corporate & Government terpilih “, jelasnya.

Para menerima Award itu adalah katagori Best MICE Production for Coorporate yaitu IAIN Jember, Best Room Production for Government, DPRD Situbondo. Best MICE Production for Government: BPS,  Selain itu juga ada penyerahan Sertifikat kepada COORPORATE & GOVERNMENT yang banyak Production di Hotel Dafam Lotus Jember. Ada sekitar 50 perusahaan negeri dan swasta.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jember Teguh Soeprajitno mengapresiasi langkah Hotel Dafam Lotus yang menggelar Award ini, kegiatan ini, menurutnya sangat bagus dan Hotel grub Dafam ini berada di pusat kota.

“Kami berharap Hotel Dafam ini semakin maju, fasilitasnya juga komplit dan merupakan etalase hotel di Jember, sehingga tidak heran banyak peminatnya, jika peminatnya tinggi akan meluber kepada hotel-hotel lain yang ada disekitarnya”, Jelasnya.

Teguh meyakini bahwa usaha perhotelan di Jember ini masih cukup baik, disamping banyak tempat wisatanya, tempat-tempat perbelanjaan Mall juga banyak,  juga ada gedung bioskop. “Yang paling rame memang saat Internasional Even Jember Fashion Carnaval (JFC)”, katanya

Sebenarnya  even Jember International Marching band juga sangat bagus, bisa mendongkrak tingkat kunjungan wisata, maupun hunian sejumlah hotel serta restoran di Jember, namun sayang sudah beberapa tahun ini tidak ada.

Untuk itu kami berharap kepada pemerintah agar kegiatan yang banyak menarik wisatawan, agar dikembalikan lagi. “Kita punya sekitar 50 anggota, 2000 kamar yang disediakan Hotel, kalu dijumlah dengan home stey sekitar 2.500 kamar, jadi Jangan kuatir, tamu-tamu pasti kebagian kamar.

Dalam acara ini disamping memberikan Corporate And Government Award dan pemberian Sertifikat kepada para mitra kerja, pihak menejemen Hotel juga melakukan lepas-pisah Sales Manajer Hotel Dafam Lotus, Josephine yang bertugas di Kabupaten Malang.  (eros).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: