"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 9 September 2019

Owner Rien Collection Serahkan Berkas Penjaringan Bacabup PDI Perjuangan Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. H Hendy Siswanto Senin (9/9/2019) kembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati  (Bacabup) yang digelar oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember.

Owner Rien Collection Jember ini satu-satunya Bakal Calon Bupati  (Bacabup) pertama yang mengembalikan berkas Penjaringan. “Masih ada kesempatan bagi enam Bacabup lain yang sudah mengambil Formulir dan belum mengembalikan berkas hingga Sabtu (14/9/2019) akan datang”, kata Humas tim 7, Lukman Winarno kepada sejumlah awak media di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Enam Bacabup yang mengambil Formulir, sejak dibuka Kamis (15/9/2019) lalu dan belum mengembalikan yaitu Mantan Kepala PU Bina Marga, Ir Rosyid Zakaria, Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember, Ahmad Anis, Mantan Kepala Dispemasdes, Eko Heru Sunarso, Pengusaha Properti, Abdus Salam, Sekretaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Haidar Ulum dan Panitra Pengadilan Agama Jember, Abdur Rahman.

Menurut H Hendy bahwa kedatangannya di Kantor DPC PDI Perjuangan Jl Supriyadi No 54 Baratan Kecamatan Patrang ini disampbut sekretaris DPC PDI Perjuangan, Bambang Wahyu,  Ketua Penjaringan atau Tim 7, Widarto, Humas Penjaringan; Lukman Winarno, serta anggota Sutrisno dan anggota lainnya.

Hendy mengaku, memilih mendaftar di PDI Perjuangan karena yang tahu partai ini yang sudah membuka penjaringan duluan. "Karena Kami bukan kader partai, sehingga belum paham Partai lain apa ada yang sudah uka, saya akan pikirkan daftar di partai lain jika ada yang membuka penjaringan”, jelasnya.  

Sebagai putra asli Jember dan dikenal sebagai pengusaha sukses, dirinya mengaku keikutsertaannya dalam penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember yang dibuka PDI Perjuangan Jember ini, semata-mata hanya untuk mendarmabhatikan tenaganya demi kepentingan masyarakat kabupaten Jember.

"Jika saya nanti dipercaya oleh masyarakat Jember. Saya bertekad untuk membangun Jember, saya lahir di Jember, kami akan bangun Jember bersama masyarakat, agar pendapatan ekonomi masyarakat jember bisa lebih meningkat dan makmur," ujarnya.

Ia menyatakan, akan menunjukkan, bahwa Jember kabupaten istimewa yang butuh dibenahi. Harapannya, Jember sama dengan kabupaten lain, bahkan kalau bisa lebih maju. “Jember penduduknya 2,6 juta, sumber daya alamnya melimpah tapi tidak dikelola maksimal. Jika masyarakat percaya, akan kami kelola dengan semaksimal mungkin. Insya Allah itu menjadi satu kekuatan harta karun kita," tegasnya.  (eros ).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: