"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 7 October 2019

H Hendy Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Partai Nasdem Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Salah-satu dari 3 orang yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup Senin (7/9/2019) mengembalikan berkas ke Kantor Bapilu Partai Nasdem Jember.

Pengembalikan berkas Bakal Calon Bupati  (Bacabup), H Hendy Siswanto, ke kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di ruko depan rest area Jubung, Sukorambi, didampingi keluarga dan relawannya serta diiringi Marching Band.

Sebelumnya, H Hendy juga ikut penjaringan di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. "Setiap ada  penjaringan kami akan ikut, karena, kami ingin maju, mendapatkan dukungan dari sejumlah  partai. “Hari ini kami mengembalikan berkas ke DPD Partai Nasdem Jember," katanya.

Latar belakang maju di Pilkada, katanya, semata-mata ingin berbuat untuk Jember yang lebih baik."Terus terang, kami maju di latar belakangi oleh kondisi Jember yang menurut kami kurang baik, Bersama masyarakat, kami ingin bersinergi, membangun Jember lebih maju," terangnya.

Dirinya yakin,  jika nanti terpilih lima tahun kedepan Jember akan melebihi kabupaten lain, dan itu menjadi targetnya kedepan.  Pasalnya Jember sangat berpotensi, dengan 2,4 juta penduduk, Sumber Daya alam melimpah, sumber daya manusia yang hebat, tidak bisa dilihat sebelah mata.

Tim Penjaringan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Jember, Saman Hudi menuturkan sudah ada empat Bacabup yang mengambil formulir, namun masih satu yang mengembalikan. "Keempatnya itu Pak Rasyid, Pak Ashari, H. Sulis dan H Hendy," jelasnya. (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: