"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 9 October 2019

Ingin Sejahterakan Masyarakat, Alasan H. Riza Mirhadi Nekad Maju Pilwakot

Bandar Lampung, MAJALAH-GEMPUR.Com. H. Riza Mirhadi, SH ingin mensejahterakan masyarakat Kota Bandar Lampung, Politisi senior partai Golkar itu memberanikan diri maju Pilihan Walikota (Pilwakot) 2020 mendatang. Kesejahteraan masyarakat yang dimaksud H. Riza Mirhadi adalah dengan program pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), membebaskan biaya pendidikan serta biaya kesehatan bagi keluarga pejuang. 

Demikian disampaikan Arifin Indrajaya,S.Sos, selaku Liaision Officer (LO) H.Riza Mirhadi saat mendampingi H. Riza mengambil berkas pencalonan dari Partai berlambang Pohon Beringin tersebut. Kepada sejumlah media, Arifin Indrajaya mengatakan, kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat, sehingga H. Riza Mirhadi akhirnya bertekad mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Bandar Lampung.

"Tidak ada sejengkal tanah pun di Kota Bandar Lampung ini yang tidak diketahui oleh beliau (Riza.red). Sebagai salah satu putra tokoh pejuang Lampung Sersan Mayor (Purn) Profesor Hilman Hadikusuma, H.Riza Mihardi bertekad memajukan dan mensejahterakan seluruh aspek kehidupan di Kota Bandar Lampung, tidak hanya pembangunan fisik tapi juga non fisik," ujar Arifin.

Kata Arifin, termasuk salah satu programnya adalah membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), membebaskan biaya Pendidikan dan biaya Kesehatan bagi pejuang, anak pejuang dan keturunannya serta masyarakat tidak mampu, sebagai wujud penghargaan bagi para pejuang bangsa yang telah membebaskan negara ini dari belenggu penjajahan.

Tidak hanya itu saja, Arifin juga menambahkan, H.Riza Mihardi yang juga merupakan seorang tokoh Partai Golkar di Provinsi Lampung dan Ketua Bidang Penggalangan Tokoh dan Jaringan Tim Pemenangan Ir. H.Arinal Djunaidi - Hj.Chusnunia,Ph.D, pada Pilgub yang lalu, dinilai memiliki kemampuan dan memiliki segudang pengalaman, karena sejak mahasiswa beliau adalah seorang aktivis Pemuda dan Mahasiswa pada masanya.

"Sejak Mahasiswa beliau aktif sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Unila, dan Senat Mahasiswa Universitas Lampung, Ketua DPD AMPI Kota Bandar Lampung, kemudian Sekretaris Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Lampung, Wakil Ketua PD VIII FKPPI Provinsi Lampung, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, dan juga Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung," tutur Arifin.

"Di Pemerintahan Riza Mirhadi juga memiliki pengalaman dan kemampuan yang teruji, terbukti 6 (Enam) Periode menjadi Anggota DPRD yang mumpuni, 2 (Dua) Periode di DPRD Kota Bandar Lampung dan 4 (Empat) Periode di DPRD Provinsi Lampung," imbuh Aripin. Pihaknya yakin dan percaya, bahwa pada Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 mendatang, H.Riza Mirhadi akan mendapatkan dukungan dari mayoritas masyarakat dan menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat Kota Bandar Lampung.

"Yakin dan percayalah, dibawah kepemimpinan H.Riza Mihardi Kota Bandar Lampung akan menjadi Ibukota Provinsi Lampung yang aman, maju, mandiri dan sejahtera," pungkas Arifin.(*)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: