"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 9 October 2019

Pembunuhan Sadis di Jember, Pelaku Tetangganya Sendiri

Korban bersimbah darah keluar dari kepalanya, kredit foto: MG
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Iwan (30 tahun), pelaku pembunuhan dengan korban Tumin (55 tahun) di pom Dusun Krajan, Desa Jambearum, Kecamatan Puger, tetangganya sendiri. Tumin sendiri selama ini dikenal sebagai penjaga atau waker SPBU Jambearum, sedangkan Iwan usai melakukan pembunuhan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Puger, Rabu Pagi (9/10/2019). 

Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiono melalui petugas SPKT menyampaikan, "Korban dibunuh di ruang tamu SPBU, kebetulan SPBU masih dalam tahap renofasi, sedangkan pelaku sendiri usai melakukan pembunuhan langsung menyerahkan diri ke Mapolsek," ujarnya saat di lokasi pembunuhan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan bersimbah darah di pintu ruang tamu, dengan mengalami luka bacok sebanyak lima kali di beberapa bagian kepalanya.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku, apa yang melatar belakangi pelaku membunuh korban yang tidak lain tetangganya sendiri. Kronologinya, sekitar pukul 5 pagi datang seorang laki-laki ke Polsek Puger menyerahkan diri dan memberikan pernyataan bahwa telah melakukan pembunuhan terhadap saudara Tumin di SPBU Jambearum," ungkapnya.

Kemudian, sambung Kapolsek, usai menerima penyerahan diri Iwan, anggota SPKT bersama unit Reskrim Polsek Puger mendatangi TKP. Ditemukan korban sudah meninggal di depan pintu ruang tamu SPBU dengan luka bacok pada kepala bagian belakang dan pipi sebelah kanan mengarah ke leher.

Akibat lima luka bacok tersebut, korban meninggal di lokasi kejadian."Untuk keperluan media dan visum et repertum korban dilarikan ke RSD Balung, sampai saat ini polisi masih mendalami motif pembunuhan waker SPBU Jambearum," tuturnya. (*)

Berita Terkait Kriminal

No comments: