Translate

Iklan

Iklan

Pemdes di Banyuwangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Media
3/28/20, 00:23 WIB Last Updated 2020-03-28T09:56:36Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cegah Virus Corona (Covid 19), Pemerintah Desa (Pemdes) Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi bersama Babinkamtibmas dan Babinsa lakukan sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan ke tempat beribadah seperti masjid dan pura.

Cairan Disinfektan disemprotkan ke lingkungan Kantor Desa dan sarana ibadah seperti masjid, musholla dan pura serta ke sejumlah rumah warga, Jum’at (27/03/2020) sekira pukul 08.00 sampai selesai, ”Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi pencegahan covid-19 di wilayah Desa Kalibarumanis, kita lakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum, seperti masjid, musholla dan pura,” kata Kades Kalibarumanis, H. Andrian Bayu Donata S.H kepada awak media.

Dalam penyemprotan Desinfektan ini, Kades melibatkan perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. ”Dalam kegiatan ini kita melibatkan TNI dan Polri untuk bersinergi bersama dalam memerangi dan memutus mata rantai Virus Corona (Covid 19)," tutur Bayu.

Pantauan awak media di lokasi kegiatan Babinsa, Sertu. Ahmad Fauzi dan Bhabinkamtibmas, Bripda. M Kholili, terlihat kompak bersinergi dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memerangi penyebaran virus Corona (Covid19) yang sangat berbahaya dan meresahkan warga di seluruh dunia terutama warga masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Desa Kalibarumanis, Kec. Kalibaru, Kab. Banyuwangi. (wahyu)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes di Banyuwangi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Terkini

Close x