"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 8 April 2020

Kabar Baik, Satu Pasien Positif Corona di Jember Sembuh


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Kabupaten Jember masuk zona merah setelah satu pasien asal Kecamatan Kaliwates dinyatakan positif corona. Namun, pasien tersebut hari ini dinyatakan sembuh, Rabu 8 April 2020.

"Pasien sudah sehat dan telah pulang," ujar Kepala Dinas Kominfo Jember, Gator Triono kepada media lewat pesan di group WhatsApp.

Pasien tersebut, sambung Gatot, yang berasal dari Kecamatan Kaliwates. Sementara satu pasien positif asal Kecamatan Puger, saat ini masih dirawat.

Sejauh ini, angka pasien masuk PDP di Jember sebanyak 15, ODP sebanyak 714 dan ODR 5400. Meski angka ODP terbilang tinggi, namun 415 diantaranya sudah dinyatakan sehat. Sementara untuk ODR, lebih dari 14 hari 3241 dinyatakan sehat dan kurang dari 14 hari 2121 diantaranya dinyatakan sehat. (RF/Eros).

Berita Terkait Kesehatan

No comments: