"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 27 April 2020

Kian Tak Terbendung, Positif Corona di Jember Tiba-Tiba 9 Orang


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com - Pasien positif corona di Kabupaten Jember terus bertambah, dari 7 orang sekarang tiba-tiba menjadi 9 orang, Senin 27 April 2020.


Kepala Dinas Kominfo, Gatot Triyono mengatakan melalui pesan WhatsApp, bertambahnya dua orang yang positif berasal dari Kecamatan Jombang. Saat ini, dirawat di RS. Lumajang.

Tracking pasien, sambung Gatot, belum ada info lebih lanjut terkait riwayatnya kontak dengan siapa saja. Gatot mengaku masih belum memonitor.

Sampai detik ini, berdasarkan ubdate info covid-19 di Jember dari Gugus Tugas Covid-19, PDP totalnya 65 orang, ODP 1089 orang dan ODR 21710.

Sementara itu, total kematian ada 24 kasus yang berkaitan wabah corona. Terdiri atas 1 kematian dari yang positif corona, 9 kematian pada pasien dalam pengawasan PDP, dan jumlah terbanyak 14 kematian pada warga berstatus orang dalam pantauan ODP. (RF).



Berita Terkait Pemerintahan

No comments: