"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 4 April 2020

Mantan Pacar Kapolsek Kembangan yang Dicopot ini Banjir Pujian

Bebizie diambil dari akun instagramnya @bebizie

Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com - Mantan Kapolsek Kembangan Babizie banjir pujian dari netizen setelah ditinggal menikah tanpa pamit oleh Kompol Fahrul Sudiana dengan selegram Rica Andriani, cucu mantan Kapolri Jenderal (Purn) Kuntoro.



Postingan Bebizie di instagram yang mengutip ayat Al-Qur'an surat Ar-Rum ayat 60 yang artinya 'Dan bersabarlah kamu, sesungguhnya janji allah benar' diduga sebagai bentuk sindiran kepada sang mantan Fahrul Sudiana setelah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan.

Salah satu akun @Fckingpilot berkomentar di postingannya tersebut, dia menilai sosok Bebizie adalah perempuan yang cantik, sukses dan tidak sombong membalas komentar, "Udah cantik, baik, sukses, gasombong balesin comen lagi. Kurang apa coba. Baru liat kaka tau dari berita, yang sabar ya ka, keindahan allah menanti kaka pada waktunya, semoga aku jadi orang yang sabar dan sukses kayak kaka," tulis Fckingpilot, Minggu 4 April 2020.

Akun lainnya, @nurhidayasey berkomentar, "Sabar ya ka, semua akan indah pada waktunya, orang tulus pasti dipertemukan dengan yang tulus... terus memperbaiki diri terus aja ka, jodoh cerminan dari sendiri," katanya. Selain itu, akun lainnya @robby.s_12 menilai sosok Bebizie adalah idaman, "Idaman banget," pujinya singkat. (*)

Berita Terkait Hiburan

No comments: