Translate

Iklan

Iklan

Bank BNI Salurkan Bantuan Melalui Satgas Covid-19 Jember

5/06/20, 17:00 WIB Last Updated 2020-06-03T12:56:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember, Rabu (6/5/2020) terima bantuan peduli Covid-19 berupa 6 alat cuci tangan, alat pelindung diri (APD), dan masker dari BNI Jember.

Terimakasih kepada BNI Jember, yang hari ini kembali serahkan bantuan melalui Gugus Tugas Covid-19 Jember. Demikian disampaikan Bupati Jember dr. Faida, MMR, ketika menerima penyaluran bantuan dari BNI Peduli Covid-19 di Pendapa Wahyawibawagraha.

“Kami terima bantuan ini, untuk alat cuci tangan dengan inovasi keren, karena tiga tempat tapi berbeda sisi. desain itu cocok dengan aturan untuk menjaga jarak. Ini lebih inovatif lagi karena tankinya sudah ada tempatnya, jadi tidak susah memasangnya”, katanya.

Alat cuci tangan ini lanjut Faida, nantinya akan dipasang di pasar tradisional yang belum terpasang alat cuci tangan.  Sementara, untuk APD kebetulan stok saat ini sudah menipis. Karena itu, bantuan dari BNI Jember ini datang pada saat yang tepat.

Begitu juga dengan masker, yang juga masih kekurangan. Sebelumnya sudah memesan ke penjahit, tetapi kecepatan penjahit untuk mengerjakannya belum mampu menuntaskan. “Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Jember,” tegas bupati.

Pimpinan BNI Cabang Jember, Muhammad Ferdian Harbani, menyampaikan, penyerahan bantuan ini sebagai Komitmen BNI bersama pemerintah untuk mendukung upaya menghambat lanju Covid-19, khususnya di Kabupaten Jember.

Ada enam unit cuci tangan, tiga unit telah siap, tiga lainnya proses pembuatan, APD 50 stel dan masker 950 buah. “Semoga bantuan  ini bisa bermanfaat, kami berharap musibah ini bisa cepat berlalu, agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. (hms/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank BNI Salurkan Bantuan Melalui Satgas Covid-19 Jember

Terkini

Close x