Translate

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Solidaritas SPMWB Bagi Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Media
5/09/20, 21:59 WIB Last Updated 2020-05-09T15:02:07Z

Malut, MAJALAH-GEMPUR.Com -
Solidaritas Pelajar Mahasiswa Waibau (SPMWB) membagikan masker gratis ke pengguna jalan sekitaran Kompleks Nuisuya, Desa Waibau, Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malaut).


Ketua SPMWB, Subhan G. Ahmad menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang pandemi global secara umumnya, Khusunya di Kabupaten Kepulauan Sula.

Apalagi, di Sula diduga suda 4 (empat) orang yang positif. Siapapun yang masuk di Desa Waibau wajib pakai masker.
"Nah, untuk itu kami membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang menuju Desa Waibau,” Ungkap Subhan melalui Pesan WhatsApp, Sabtu 09 Mei 2020.

Lanjut Subhan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Waibau sekaligus memperingati hari jadi SPMWB yang ke-10.

Subhan berharap, masyarakat memiliki kesadaran untuk menggunakan masker sebagai upaya mengantisipasi penularan covid-19, termasuk untuk tetap di rumah saja. "Kami berharap masyarakat selalu menggunakan masker agar tidak terpapar Covid-19. Ini adalah ikhtiar kita mencegah wabah virus corona,” imbuhnya. (J)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid-19, Solidaritas SPMWB Bagi Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Terkini

Close x