Translate

Iklan

Iklan

Kabar Baik, 4 Pasien Positif Corona di Jember Sembuh

Media
5/12/20, 19:40 WIB Last Updated 2020-06-01T06:26:01Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabar baik untuk warga Jember terkait perkembangan terkini virus corona atau covid-19. Setelah beberapa hari ini pasien yang dinyatakan positif terus bertambah hingga 15 orang namun yang sembuh juga bertambah, Selasa 12 Mei 2020.

Info ubdate pasien yang dinyatakan sembuh, diantaranya dari "Sukorambi, Kaliwates dan Puger," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Jember Gatot Triyono kepada sejumlah media lewat pesan WhatsApp group.

Kata Gatot, hasil swab terakir dinyatakan negatif covid. Kemudian, swab 2x pengambilan dan hasilnya tetap negatif semua. Saat ini, pasien sudah, "Pulang isolasi mandiri namun dalam pantauan PKM domisili," terang Gatot.

Gatot menjelaskan, pasien yang sembuh tersebut selain masih harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, juga akan dipantau oleh petugas Puskesmas setempat.

Saat ini, pasien yang masih positif tinggal 11 orang, setelah 1 dari Kaliwates dinyatakan sembuh, menyusul lagi hari ini, 1 Sukorambi, 1 Kaliwates dan 1 orang dari Puger. (RF).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Baik, 4 Pasien Positif Corona di Jember Sembuh

Terkini

Close x