"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 12 May 2020

Kabar Baik, 4 Pasien Positif Corona di Jember Sembuh

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kabar baik untuk warga Jember terkait perkembangan terkini virus corona atau covid-19. Setelah beberapa hari ini pasien yang dinyatakan positif terus bertambah hingga 15 orang namun yang sembuh juga bertambah, Selasa 12 Mei 2020.

Info ubdate pasien yang dinyatakan sembuh, diantaranya dari "Sukorambi, Kaliwates dan Puger," ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Jember Gatot Triyono kepada sejumlah media lewat pesan WhatsApp group.

Kata Gatot, hasil swab terakir dinyatakan negatif covid. Kemudian, swab 2x pengambilan dan hasilnya tetap negatif semua. Saat ini, pasien sudah, "Pulang isolasi mandiri namun dalam pantauan PKM domisili," terang Gatot.

Gatot menjelaskan, pasien yang sembuh tersebut selain masih harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, juga akan dipantau oleh petugas Puskesmas setempat.

Saat ini, pasien yang masih positif tinggal 11 orang, setelah 1 dari Kaliwates dinyatakan sembuh, menyusul lagi hari ini, 1 Sukorambi, 1 Kaliwates dan 1 orang dari Puger. (RF).

Berita Terkait Kesehatan ,Pemerintahan

No comments: