Translate

Iklan

Iklan

Lulus Ujian, Mahasiswa Universitas Islam Jember Bagi-bagi Sembako

5/14/20, 19:36 WIB Last Updated 2020-05-15T05:44:45Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Jember (UIJ) Rabu (13/5/2020) bagi-bagi sembilan bahan pokok (sembako) kepada para penarik becak.

Kegiatan Bahkti sosial, pembagian sembako berupa beras dan minyak oleh sekitar 20 mahasiswa kepada para abang becak di pinggiran kota kabupaten Jember ini merupakan hasil dari patungan. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas lancarnya sidang skripsi Dalam Jaringan (Darling) .

“Kegiatan ini dilakukan tanpa perencanaan, semua dilakukan spontanitas, sebagai bentuk rasa Syukur kami telah diberi kelancaran dalam mengikuti sidang Darling”, jelas salah-satu peserta sidang As’at Syamsul Arifin dalam rilis yang direrima redaksi, Kamis (14/5/2020)

Lebih lanjut, mantan pimpinan umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Mitra ini menyampaikan bahwa jumlah sembako yang disediakan terbatas, sehingga menurutnya hanya disalurkan kepada abang becak yang sedang beroperasi. Apalagi saat wabah Virus Corona (Covid-19) ini mereka kemungkinan besar jarang mendapat pelanggan.

Hal senada disampaikan Siti Kholifah Hasanah, menurut  mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tarbyah ini bahwa bentuk syukur harus diikuti perbuatan. “Setidaknya kami bisa bermanfaat bagi orang lain, kegiatan ini semoga bisa menjadi motivasi mahasiswa lainnya.”, kata Mahasiswi yang berhasil tuntaskan ujian terakhir ini (hms/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lulus Ujian, Mahasiswa Universitas Islam Jember Bagi-bagi Sembako

Terkini

Close x