"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 16 June 2020

Bansos Guru Ngaji Terdampak Covid-19 di Jember Disalurkan Door To Door

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Camat besama Pendopo exspres dan Gugus Tugas covid-19 Kecamatan Kaliwates, kabupaten Jember distribusikan Bantuan Sosial (Bansos) paket sembako serta uang senilai RP 100 door to door kepada guru ngaji.

Asrah Wijoyo, camat Kaliwates menjelaskan ada 287 paket sembako yang disalurkan kepada guru ngaji tersebut berasal dari dana APBD. 

"Bantuan kepada para guru ngaji yang terdampak covid -19 ini, diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melalui dana yang bersumber dari APBD. "Kita akan salurkan door to door kepada penerima, agar tepat sasaran,"  jelas camat Asrah

Dibantu tim satgas kecamatan beserta tim pendopo exspres, bantuan tersebut tersalurkan dengan baik. "Alhamdulillah dalam kegiatan ini tidak ada kendala, dan untuk pendistribusianya kita juga dibantu oleh tim pendopo expres," tutupnya.

Hasbunallah guru ngaji sekaligus sebagai pedagang sayur, mengaku senang atas bantuan yang diterimanya, sebab selama  pendemi ini pendapatanya juga mengalami penurunan. "Alhamdulillah saya dapat bantuan, terimakasih kepada pemerintah dan pak camat," tandasnya. (eko/eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: