Translate

Iklan

Iklan

Kodim Jember Bantu Para Penggali Kubur dan Difabel Terdampak Covid-19

6/05/20, 23:35 WIB Last Updated 2020-06-06T16:09:38Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19, Kodim 0824 Jember gandeng para pengusaha bantu penggali kubur dan kaum disabilitas.

Sebanyak 190 paket sembako paket sembako berisi beras 2,5 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter dan i botol air minum kesehatan, dibagikan secara simbolis kepada 140 orang perwakilan penggali kubur dari kecamatan sumbersari, Kaliwates dan kecamatan patrang, serta  50 orang kaum disabilitas.

"Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI  terhadap sesama, sekaligus sebagai motivasi tentara kepada kaum disabilitas dan penggali kubur dalam menghadapi masa sulit seperti sekarang ini," kata Dandim Letkol inf La Ode M Nurdin Jum'at (5/6/2020).

Mantan Dandim Surabaya Timur menjelaskan bahwa suksesnya pengumpulan sembako ini tidak luput peran dan kepedulian para pengusaha yang mau mengulurkan sebagian hartanya guna  membantu bisa meringankan beban Masyarakat yang terdampak covid-19.

"Kepedulian seperti inilah yang  perlu terus digalakkan, hal ini sebagai bentuk gotong-royong, guna saling berbagi dan membantu sesama baik berupa paket sembako maupun yang lainnya, untuk  masyarakat yang membutuhkan," bebernya (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim Jember Bantu Para Penggali Kubur dan Difabel Terdampak Covid-19

Terkini

Close x