Translate

Iklan

Iklan

Begini Cara Wartawan Jember Melakukan Aksi Sosialnya

7/17/20, 17:04 WIB Last Updated 2020-07-18T16:45:18Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditengah pandemi Covid-19, dan kesibukan jurnalistiknya, tak menyurutkan insan pers dari Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Kabupaten Jember, Jawa Timur ini melakukan kegiatan sosial.

Dengan semangat gotong-royong, gerakan yang digagas Organisasi awak dari media cetak, online dan elektronik ini mendapatkan simpati dari berbagai kalangan. Sebelumnya juga telah membedah rumah nenek Ami (70), di Lingkungan Gempal, Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari.

Sedangkan untuk untuk kali ini yaitu  membangun mushollah di Lingkungan Kedawung Lor, Jl Kaswari RT.004 RW.009 Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang ini  dimotori kepala Biro Memorandum Jember Edy Winarko dan wartawan media cyber Memo Pos Andik Sugiono.

Pasalnya kondisinya membahayakan,"Alhamdulillah dihari Jum'at berkah ini kami bisa ikut membantu”, Ungkap salah-satu penyumbang Gatot Triyono didampingi Humas antar lembaga; Edy Winarko dan dan Departemen Umum, Andik Sugiono, Jum'at (17/7/2020).

Hal senada disampaikan Edy Winarko, selain itu, FWLM juga mendapat Amanat untuk menyampaikan  bantuan Kursi roda kepada Rukiya (62) di Jl Hayam Wuruk 17/20 Lingkungan Mrapa RT/RW 01/005, Kelurahan Sempusari, Kaliwates.

Penerima bantuan Mushollah, Kyai Asbun menyampaikan terimakasih. "Semoga pembangunannya berjalan lanjar dan bisa mewujudkan keinginan warga memiliki mushollah yang bersih,  tentunya kebaikan ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT." katanya. (eko/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Cara Wartawan Jember Melakukan Aksi Sosialnya

Terkini

Close x