Translate

Iklan

Iklan

Dandim Ajak Warga Perum BTB Jember Patuhi Protokol Kesehatan

7/18/20, 23:48 WIB Last Updated 2020-07-20T13:04:21Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dandim 0824  Jember Letkol La Ode Muhammad Nurdin mengajak warga di Perum Perumahan Bumi Tegal Besar mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam acara bertajuk Ngopi Barenng Dandim 0824 / Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama warga masyarakat. Ia meminta masyarakat merubah kebiasaan, dengan sering-sering cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menghindari berkumpulnya orang banyak.
.
“Patuhilah Protokol Kesehatan, agar terhindar dari Covid-19” katanya saat melakukan sosialiasi sekaligus serap aspirasi dengan warga RT RW  dan tokoh masyarakat di Fasilitas Umum Perumahan  Bumi Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Sabtu (18/07/2020) malam.

Hadir mendampingi Dandim diantaranya Kasdim 0824 Mayor Inf Sampak, Perwira Staf Kodim 0824, Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Didik Purwo Budianto, Camat Kaliwates Asra Joyo Widono,  Lurah Tegalbesar Antok Purwanto, Para Ketua RW, Ketua RT dan warga masyarakat  100 orang.

Pantauan media ini bahwa kegiatan benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan berbagai permasalahan terkait Covid 19, hingga bantuan-bantuan untuk warga terdampak dan permasalahan lainnya.

“Saya lihat di warga disini sudah tertib, dari saat kami datang dan sampai dengan pelaksanaan kegiatan, protokol kesehatan sudah dilaksanakan dan ini sangat luar biasa, ini perlu di tiru warga laiin dan perlu mendapat apresiasi dari gugus tugas Covid 19 Kab Jember”, jelasnya.

Dalam pola hidup baru ini, kita harus  hidup  bersih dan sehat,  langkah-langkah yang nanti kita dorong adalah bagaimana pemberian sanksi kepada. “Ini yang menjadi harapan kita agar pandemi Covid 19 di Kabupaten ini segera selesai.

Sementara menjawab sejumlah aspirasi tentan biaya rapid test, banyaknya warga tidak dapat bantuan dan keluhan lain, segera direspon. Bahkan Lurah  saat itu memberi jalan keluar agar didata melalui RT RW, untuk pengisihan ke Radar Bansos Online akan dibantu Kelurahan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Ajak Warga Perum BTB Jember Patuhi Protokol Kesehatan

Terkini

Close x