Translate

Iklan

Iklan

Danlanal Banyuwangi Siap Bantu Pemkab Jember Tangani Covid-19

7/30/20, 23:30 WIB Last Updated 2020-07-31T16:24:16Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, jalin sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dalam penanganan Covid-19.

“Sinergi yang akan dilakukan yakni patroli untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Danlanal Letkol Laut (P) Joko Setiyono usai bertemu Ketua Satgas Covid-19 yang juga Bupati Jember, dr Faida, MMR di Pendapa Wahyawibawagraha, Kamis, (30/7/2020).

Untuk itu Letkol Laut (P) Joko Setiyono memerintahkan jajarannya di Pos Anggkatan Laut (AL) Puger agar lebih intens berpatroli. “Sinergi yang akan dilakukan yakni patroli untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Kesiapan jajaran TN AL di Jember untuk meningkatkan patrol itu disampaikan Danlanal setelah mendapat penjelasan Bupati, dr. Faida, MMR., soal penanganan Covid-19. “Tadi diajak Bupati Faida melihat Posko Covid-19 di Pendapa Wahyawibawagraha, posko ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Danlanal mengapresiasi Penanganan Covid-19 di Jember, Semua dipetakan sangat detail, bantuan sosial (Bansos) untuk lapisan masyarakat. “Kami juga bisa melihat sektor pantai, kami nanti akan membrikan arahan kepada jajaran, untuk lebih membantu Pemkab Jember,” tegasnya.

Danlanal juga berjanji akan membantu Pemkab Jember dalam penanganan konflik sosial di sekitar pantai. Dalam kunjungannya ini, Danlanal ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan bentuk koordinasi awal untuk saling bersinergi dalam melaksanakan tugas. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Banyuwangi Siap Bantu Pemkab Jember Tangani Covid-19

Terkini

Close x