Translate

Iklan

Iklan

Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan Ribuan APD Dari BRI Jember

7/21/20, 17:45 WIB Last Updated 2020-08-02T06:26:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jember, terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD), berupa 2.000 masker dan 60 hazmat dari BRI Cabang setempat.

Bupati Faida yang juga ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan uucapkan terima kasih kepada BRI Jember. Menruutnya semua pihak harus bekerjasama dan bergotong royong mengatasi dampak pandemi dan Bank BRI sebagai anggota Himbara memiliki andil didalam hal ini.

"Atas nama Gugus Tugas, bantuan masker dan hazmat ini akan diteruskan lagi bagi yang membutuhkan terutama tenaga kesehatan yang berada di garis depan, karena ancaman sebaran pandemi covid-19 ini masih didepan mata." jelasnya Selasa (21/7/2020).

Ketua BRI Teguh Agung Prihadi, didampingi Manager Operasional Hany Marino dan Asisten Manager Pemasaran Dana Mulikati mengaku mendukung penuh pemulihan ekonomi rakyat. "Bagi masyarakat yang memiliki usaha, kita upayakan bantuan dengan program relaksasi perbankan," jelasnya.

Bantuan relaksasi atau kelonggaran baik dalam angsuran maupun pengajuan kredit bertujuan mendorong percepatan pemulihan ekonomi rakyat khususnya rakyat kecil.  "Yang kita prioritaskan mereka yang belum pernah punya kredit modal kerja," katanya.(wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan Ribuan APD Dari BRI Jember

Terkini

Close x