"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 21 July 2020

Pedagang Pasar dan Buruh Tembakau Jember Dapat Bantuan Sembako

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Buruh Tembakau dan pedagang los pasar terima bantuan sembako plus uang, Pendistribusian diberikan langsung kerumah-rumah penerima manfaat.

Sebanyak 238 paket sembako yang didistribusikan ke masing masing kelurahan, langsung di antarkan  kerumah masing masing penerima," kata camat Kaliwates, Asrah Joyo Widono, saat memberikan arahan kepada lurah dan satgas  sebelum bantuan  didistribusikan, Selasa (21/07/2020).

“Sesuai  arahan Bupati dr Faida MMR, bantuan ini agar diantarkan secara door to door dan stiker langsung dipasang dan para satgas untuk selalu mendampingi agar bantuan Belanja Tak Terduga  (BTT) ini benar benar sampai ke penerima manfaat," Pesannya Asrah petugas pendistribusi.

Sementara lurah Mangli Khoirul Anam menyampaikan bantuan untuk buruh tembakau dan pedagang los pasar penerima bantuan BTT ini sebanyak  42 paket, kepada petugas Khoirul menghimbau dilarang meminta sesuatu atau imbalan," harapnya.

Sementara juru bicara  Gugus Tugas Covid-19, Gatot Triyono menyampaikan bahwa pendistrusian sembako dan uang  hingga Senin (20/7/2020) kemaren untuk  BTT Buruh Tembakau sebanyak 2.548 KPM dan BTT Pedagang Los Pasar sebanyak  1.327 KPM. (wht).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: