Translate

Iklan

Iklan

Imigrasi Kelas II TPI Jember Bakal Naik Kelas

7/23/20, 22:45 WIB Last Updated 2020-07-24T12:05:49Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kontor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kabupaten Jember, Jawa Timur dipersiapkan untuk Naik Kelas menjadi Kelas I.

“Dengan naik kelas, semua pasti berubah mulai struktur, karyawan, pelayanan dan pengawasanya akan meningkat dan  lebih baik " kata Kakanim kelas II TPI Jember Said Noviansyah  saat Coffee Morning bersama awak Media di Hotel 88 Jl Diponegoro  No. 43 Jember, kamis (23/7/2020).

Giat ini sudah dijadwalkan. karena berbagai hal terlaksana hari ini. "Ngopi bareng ini intinya untuk membangun sebuah keharmonisan. Tanpa awak media kami ini tidak ada apa-apanya," kata Pria kelahiran Tanjung Pinang, Kepulauan Riau yang sebelumnya menjabat di Kepulauan Natuna ini.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Forum Wartawan Lintas Media Jember, Ihya Ulumiddin, Kasi Tekhnologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Moch Erfan, Kasi Inteldakim Maringan N.Kasi Lalintalkim Satria Wicaksana, Kepala Urusan Umum Budi Satria, dan Kasubsi Tekhnologi Informasi dan Nasrullah Staf Tikkim Nor Bentar.

Menurutnya, Imigrasi ini ada dua fungsi pertama Security bagi Negara kedua Pelayanan Publik. “Tugas utama adalah pelayanan, security atau tim pengawasan orang asing kita perkuat, tata cara kerjanya  bagaimana keberadaan mereka selama ini dan lain sebagainya, "imbuhnya.

Hal itu, sesuai fungsi imigrasi sebagai pelayanan sekaligus penjaga pintu gerbang Negara. Disamping itu Kantor Imigrasi Jember juga berupaya untuk meraih WBK dan kita yakin bisa meraih, pungkasnya. “ Disinilah pentingnyan peran serta media sangat dibutuhkan”, harapnya.(eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imigrasi Kelas II TPI Jember Bakal Naik Kelas

Terkini

Close x