Translate

Iklan

Iklan

Bupati Faida Ganti 10 Kali Lipat Jika Ada Pungli Kenaikan Pangkat di Jember

8/03/20, 13:42 WIB Last Updated 2020-08-15T17:11:33Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember dr Faida, MMR., tegaskan bahwa Proses SK kenaikan pangkat 1.624 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bebas biaya.

Untuk Dinas Lingkungan Hidup diserahkan bupati untuk Golongan I sebanyak 87 orang dan golongan II 67 orang. Dari jenis pekerjaan, 116 petugas dari tim kebersihan sebagai pramu kebersihan. “Kenaikan pangkat ini untuk menghargai prestasi dan loyalitasnya sebagai ASN,” ujarnya.

Petugas ini antara lain pengawas lapangan, petugas kebersihan jalan dan selokan, pengemudi sampah, dan tenaga administrasi. Penyerahan ini menjadi bagian dari 1.624 SK kenaikan pangkat yang diserahkan, secara daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan).

Bila ada pungutan, Pemkab Jember dibawah kepemimpinan dr. Faida, MMR., dan Drs. KH. A Muqit Arief siap ngganti berlipat-lipat. “Jika ada bayar, saya akan ganti 10 kali lipat,” tegas Bupati Faida saat penyerahan SK kenaikan pangkat dalam apel di Dinas Lingkungan Hidup, Senin, (3/8/2020).

Menurut perempuan pertama menjadi Bupati Jember ini, pungli harus dihilangkan dari Bumi Pendhalungan ini. Untuk itu Bupati meminta segera melapor. “Kita harus sikat habis, Jika ada pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat diminta membayar”, katanya.
                                                                     
Pasalnya, semuanya sudah dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jember tahun anggaran 2020. Bupati pun mengajak semua pegawai untuk kompak menghilangkan praktek pungli. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Faida Ganti 10 Kali Lipat Jika Ada Pungli Kenaikan Pangkat di Jember

Terkini

Close x