Translate

Iklan

Iklan

Penyerahan SK ASN Jember Dilakukan Secara Luring dan Daring

8/02/20, 19:00 WIB Last Updated 2020-09-02T16:09:08Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember, dr Faida, MMR dan Wakil Bupati Jember, Drs. KH A. Muqit Arief akan menyerahkan 1.624 SK kenaikan pangkat ASN, secara luring dan daring dengan menggunakan protokol kesehatan.

Upacara penyerahan SK dilaksanakan Senin, (3/8/2020) di Pendapa Wahyawibawagraha secara daring dilakukan dalam dua sesi. Sesi pertama pukul 09.00 WIB untuk ASN tenaga pendidik, Sementara peserta yang lain mengikuti secara jarak jauh.

Ada juga yang mengikuti dari Aula PB. Sudirman Pemkan Jember, dipimpin Wakil Bupati, Drs. KH A. Muqit Arief. Sementara yang lain mengikuti dari kantor kecamatan dipimpin Camat Menggunakan teknologi konferensi video,” Kata Kadiskominfo, Gatot Triyono, Minggu, (2/8/2020).

Surat keputusan akan langsung diserahkan pada saat upacara. “Nantinya pimpinan upacara akan menyerahkan secara langsung. Sedangkan Camat mewakili bupati menyerahkan SK kepada tenaga pendidik atau guru,” terangnya.

Sesi kedua, untuk ASN di lingkungan OPD dan kecamatan serta para tenaga kesehatan akan digelar pukul 13.00 WIB. Para peserta lainnya mengikuti dari kantor masing-masing yang dipimpin oleh kepala OPD masing-masing mewakili Bupati.

Selain dilaksanakan secara daring, bupati dan wakil bupati akan melakukan penyerahan diluar daring atau luring dengann apel penyerahan di empat instansi. Bupati di Dinas Lingkungan Hidup pada pukul 07.00 dan di Dinas PU Bina Marga dan SDA pada pukul 15.00. Sementara Wakil Bupati di RSD. dr Soebandi pada pukul 07.00 dan di RSD Balung pada pukul 13.00.

Untuk penerima SK harus pakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki area prosesi, mengecek suhu tubuh, mengisi absen dengan pulpen sendiri dan jaga jarak 1,5 meter. “Jangan lupa kenakan masker, bawa handsanityzer serta bawa alat tulis pribadi,” pesannya.

Saat menerima SK, ASN juga harus tetap bermasker dan menggunakan sarung tangan. Begitu menerima, tidak perlu berjabat tangan. Setelah selesai, semua yang terlibat dalam prosesi harus segera mencuci tangan dan segera meninggalkan lokasi acara. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyerahan SK ASN Jember Dilakukan Secara Luring dan Daring

Terkini

Close x