"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 4 September 2020

Arif Wibowo Intruksikan Kader PDI Perjuangan Jember Menangkan Salam – Ifan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. DPC PDI Perjuangan Jember intruksikan seluruh kadernya memenangkan  Paslon Salam- Ifan dalam Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Intruksi itu ditegaskan ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Arif Wibowo saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus)  yang dihariri seluruh pengurus mulai Ranting, Anak Cabang hingga Cabang  di salah satu hotel di Jember.

Hadir Juga pada rapat bertema “Sosialisasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Jember 2020”, yaitu anggota DPR RI Dapi IV dan  DPRD Jawa Timur Dapil V  (Jember – Lumajang), DPRD Jember serta perwakilan 5  partai pengusung lainnya yaitu, Partai Golkar, PAN, Perindo, Berkarya dan PKB.   

“Apakah di Pilkada serentak, 9 Desember 2020, kalian semua sanggup memenangkan Abdus Salam – Ifan Ariadna sebabagao Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember,”, katanya berapi-api yang kemudian dijawab serentak ‘Sanggup”  disertai tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Tekad memenangkan Paslon Kepala Daerah milenial yang diusung  22 anggota DPRD Jember bersama lima Parpol ini, merupakan kewajiban. “Karena ini perintah partai, dan harus dijalankan semua kader, untuk itu yang berkeliaran harus  kembali ke kandangnya”, tegasnya.

Hal senada disampaikan Paslon Salam-Ifan, mereka mengaku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan ini. “Untuk langkah awal akan membentuk tim pemenangan, insyaallah hasil tim pemenangan yang ditunjuk sebagai tim pemenangan bapak Arif Wibowo”. Kata Salam.

Karena perjuangan merebut hati dan pikiran rakyat.  Dirinya bersama Ifan akan berkomitmen dengan seluruh partai dan relawan yang ada untuk menjadi satu dan teamwork untuk meraih kemenangan, dan kemenangan murni mengambil hati dan pikiran rakyat.

“Milenial adalah potensi sangat luar biasa sekitaran 40 persen. Disini kita diberikan SDM yang sangat luar biasa, apalagi kampus melahirkan SDM kaum milenial dan mereka cenderung mengerti akan politik dan mereka pemilih rasional . Kami yakin mereka akan memilih”, katanya .

Demikian juga Ifan, untuk memenangkan pesta demokrasi ini bukan hal sulit. Meskipun ada pengamat yang bilang harus head to head , untuk mengalahkan petahana, kalau dari kacamata kami berdua itu kurang benar, kalau kita solid, dan kerja keras insya-Allah kita menang ”, katanya.  (eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: