"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 10 November 2020

Forkopimda Plus Jember Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.Peringagi hari Pahlawan, Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda) plus kabupaten Jember melakukan tabur bunga di taman makam Pahlawan di jalan Slamet Riyadi kecamatan patrang.

Tampak, Plt Bupati Drs KH A Muqit Arief didampingi Dandim 0824 Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres AKBP Arif Rahman, Ketua DPRD Itqon Syauki, perwakilan Kejaksaan Negeri dan Ketua PN Jember Bapak Marolop Simamora, SH.,MH serta para Kepala OPD Pemkab Jember.

"Para pahlawan telah berkorban segala-galanya, bukan hanya harta benda, tetapi  jiwa raga, tanpa perjuangan dan pengorbanan mereka, kita tidak mungkin bisa menikmati hidup merdeka seperti yang kita rasakan sekarang ini," Ujar Kyai Muqit usai tabur bunga, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, kita wajib menghormatinya dan tidak boleh melupakan jasa – jasanya. “Mari sejenak kita merenungkan apa yang bisa kita berikan pada negeri ini, Ini adalah tugas kita semua, perjuangan mereka belum selesai kita yang harus melanjutkan".Imbuhnya

Lebih lanjut, Pengasuh Pondok Pesantren A-Falah kecamatan Silo ini mengatakan, bahwa para Pahlawan telah mengantarkan ke depan pintu kemerdekaan. “Kita sebagai generasi penerus bangsa tinggal dengan mengisinya dengan karya-karya produktif”, harapna. (yond).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: