Translate

Iklan

Iklan

Forkopimda Plus Jember Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

11/10/20, 17:20 WIB Last Updated 2020-11-10T10:30:55Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.Peringagi hari Pahlawan, Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda) plus kabupaten Jember melakukan tabur bunga di taman makam Pahlawan di jalan Slamet Riyadi kecamatan patrang.

Tampak, Plt Bupati Drs KH A Muqit Arief didampingi Dandim 0824 Letkol Inf La Ode M Nurdin, Kapolres AKBP Arif Rahman, Ketua DPRD Itqon Syauki, perwakilan Kejaksaan Negeri dan Ketua PN Jember Bapak Marolop Simamora, SH.,MH serta para Kepala OPD Pemkab Jember.

"Para pahlawan telah berkorban segala-galanya, bukan hanya harta benda, tetapi  jiwa raga, tanpa perjuangan dan pengorbanan mereka, kita tidak mungkin bisa menikmati hidup merdeka seperti yang kita rasakan sekarang ini," Ujar Kyai Muqit usai tabur bunga, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya, kita wajib menghormatinya dan tidak boleh melupakan jasa – jasanya. “Mari sejenak kita merenungkan apa yang bisa kita berikan pada negeri ini, Ini adalah tugas kita semua, perjuangan mereka belum selesai kita yang harus melanjutkan".Imbuhnya

Lebih lanjut, Pengasuh Pondok Pesantren A-Falah kecamatan Silo ini mengatakan, bahwa para Pahlawan telah mengantarkan ke depan pintu kemerdekaan. “Kita sebagai generasi penerus bangsa tinggal dengan mengisinya dengan karya-karya produktif”, harapna. (yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimda Plus Jember Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Terkini

Close x