Translate

Iklan

Iklan

Pemdes di Jember Salurkan BLT Untuk Warga Miskin dan Difabel

11/29/20, 18:15 WIB Last Updated 2020-12-05T05:34:04Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Desa kesilir Minggu (29/11/2020) pagi bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 50 warga miskin dari Kementrian sosial (Kemensos).

Sekertaris Desa Kesilir Sugianto mengatakan bahwa jumlah penerima bantuan itu terdiri dari warga miskin dan penyandang disabilitas. “Para penerima BLT penyandang disabilitas dan ini warga tidak mampu," ujarnya di kantor Balai Desa Kesilir kecamatan Wuluhan.

Sugianto berharap bantuan ini mampu meringankan beban  dimasa pandemi Covid-19."Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhannya. Apa lagi ini juga masih pandemi ," harapnya.

Masing-masing menerima Rp. 300.000. Undangan dari Kantor Pos disalurkan melalui Desa, dibantu Kepala dusun mengundang mereka. “Kecamatan Wuluhan, desa kesilir yang sedikit penerimanya. Jadi ini Program pemerintah pusat yang datanya langsung dari mentri sosial”, jelasnya.

Sementara itu, Adi Sutrisno Salah-satu penerima BLT mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya BLT tersebut. "Alhamdulillah saya senang sekali mas, soale saat corona ini ‘suwe nganggur, mbedinone cuma ngarit,  Lama nganggur, hanya merumput saja"Pungkasnya (Naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes di Jember Salurkan BLT Untuk Warga Miskin dan Difabel

Terkini

Close x