"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 17 December 2020

Siswi di Jember Ini Dihamili Tetangganya, Orang Tua Lapor Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat ulah bejat dua  pria yang masih tetangganya, Seorang siswi SMP di Jember yang masih berusia 14 tahun terpaksa harus menanggung malu.

Akibat aksi bejat Mujiono (50) dan Kamsim (60) tersebut itu membuat orang Tua tirinya Muhammad Irfan (44), ini  geram dan melaporkan kejadian yang menimpa kepada anak tirinya ini Ke Markas Kepolisian Resosrt (Polres) Jember.

Kehamilan bunga (samaran) ini terungkap ketika siku tangan ayah tirinya tidak sengaja menyentuh perut korban buncit, saat tidur-tiduran melihat televisi. "Awalnya tidak curiga dan dianggap cacingan, dua kali minum obat namun tidak keluar," ternag Irfan, Kamis (17/12/2020).

Untuk mencari tau hal tersebut Ibu korban berusaha dan mengorek anak kandungnya yang dialami anaknya yang perutnya semakin membesar. Bagaikan disambar petir disiang bolong dari anak nya mengaku kalau telah digagahi oleh dua pria tetangga nya.

"Keluarga sangat terkejut dengan pengakuan langsung SP bahwa telah pernah disetubuhi oleh terlapor sebanyak dua kali oleh MJ dan sekali oleh KS, di rumah kosong diwaktu dan tempat yang berbeda bahkan tidak jauh dari rumah," urai ayah tiri korban.

Berbekal pengakuan korban, pada Jum'at 4 Desember 2020 dan setelah dicek usia kandungannya sudah 6 bulan dan melaporkan ke polres Jember dan sudah dua kali saya dimintai keterangan oleh petugas (penyidik) polres,"beber tukang bangunan ini.

KBO Satreskrim Polres Jember Iptu Arief Sholekan menjelaskan bahwa korban sudah mengetahui kondisinhya berbadan dua, tapi takut. "Kami masih mengumpulkan alat bukti dan pemeriksaan saksi korban dan sambil menunggu Visum dari rumah sakit dr Soebandi," jelasnya. (wht).

Berita Terkait Kriminal

No comments: