"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 22 December 2020

Warga Manfaatkan Tepi Jalan Menuju Pantai Wisata Jember Untuk Mengais Rizki

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021, Pedagang mulai manfaatkan tepi jalan menuju pantai wisata, Jember, Jatim untuk mengais rizki.

Seperti yang dilakukan Sumiati, Menurutnya, jualan di pinggir jalan memudahkan pembeli melihat langsung produknya dan langsung mampir." Ujar perempuan yang jualan es buah di Jalan Watu Ulo Dusun Curahrejo Desa Sumberrejo Kecamatan Ambulu. Selasa (22/12/2020)

Tempatnya merupakan jalur menuju tiga pantai wisata di Jember selatan yaitu Teluk Love Payangan, Watu Ulo dan Papuma. Sehingga tidak sedikit pengunjung yang mampir ke warungnya. "Rata-rata Pembeli itu baru pulang dari Watu ulo, Payangan dan papuma," terangnya

Diakui, saat hari libur warung selalu ramai pembeli, bahkan belum sampai sehari sudah ludes terjual." Setiap hari minggu itu selalu ramai, pokoknya nggak hujan lo ya, apa lagi pas musim panas bukan hanya wisatawan tapi juga para petani yang pulang dari sawah juga kesini," lanjutnya.

Untuk prodak es buah yang jual, menurutnya bahannya terdiri dari bermacam-macam buah, diantarana buah  Semangka, Melon, mutiara, rumput laut, kemudian di campurkan susu dan juga gula, emua bahan itu di racik jadi satu dengan sedikit es batu.  (Naw).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: