"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 2 January 2021

Danyon 509 Jember Gelar Coffee Morning Dengan Para Insan Pers

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jalin keakraban dengan insan pers, Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yuda Sabtu (2/1/2021) menggelar Coffee Morning di markas Yonif 509 setempat.

Kepada para awak media dari Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) dan sejumlah wartawan lainya. Danyonif Reader 509/BY Letkol. Inf. Syafrinaldi, SE., menyampaikan bahwa Coffee Morning ini Guna meningkatkan Sinergitas Yonif Raider 509/BY, dengan Insan Pers di Jember.

"Acara Coffee Morning ini selain untuk memperkenalkan diri kepada awak media juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, khususnya kepada para wartawan di Jember" ujar Letkol. Inf  Syafrinaldi, Sabtu (2/1/2021).

Pasalnya TNI harus merakyat, dengan menjalin komunikasi, sekaligus untuk memperkenalkan diri  dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga perlu kenal satu sama yang lainnya baik kepada tokoh agama, pimpinan daerah, tokoh pemuda," ungkap Danyon yang baru 21 hari menjabat ini.

Untuk itu Danyon mengajak rekan media untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertanggung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI. Terlebih lagi dalam tugas TNI dalam melindungi dan mengayomi rakyat.

“Tugas TNI melindungi pertahanan, keamanan NKRI dari segala gangguan serta ancaman, TNI tidak bisa bekerja sendiri, butuh sinergitas, termasuk pemberitaan media guna mendukung Yonif 509/BY bersama Jurnalis TNI kuat, ”tegas mantan Kasirenops kodam XVI/ Patimura Maluku ini.

Pesannya kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, ptuhi Protokol Kesehatan, karena masih Pandemi Covid-19. "Selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan jauhi kerumunan." Pungkas Akmil tahun 2002 ini. (wht).

Berita Terkait TNI

No comments: