"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Saturday, 2 January 2021

Jumlah Pengunjung Pantai Wisata Payangan Jember Turun Drastis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Liburan tahun baru 2021, Jumlah pengunjung wisata pantai Payangan desa Sumberrejo Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, turun deraktis.

Jumlah wisatawan tahun ini sangat sepi, jika dibandingkan dengan pengunjung pada tahun sebelumnya. “Liburan tahun Baru 2020 lalu, sampai gak muat parkiran, bahkan macet-macet, tapi pada tahun ini, sangat sepi." Ujar Subari tukang parkir, Sabtu (2/1/2021)

Diduga, turunnya pengunjung tersebut disebabkan, karena larangan pemerintah untuk tidak boleh merayakan tahun baru, lantaran pandemi Covid-19. "Mungkin orang takut mau berwisata, soalnya harus rapit Tes, dan beberapa tempat wisata banyak yang di tutup." Katanya

Akibatnya pendapatannya, pedagang dan penjaga pantai lainnya berkurang. "Bahkan tahhunlalu, pada malam tahun baru pesanan ikan bakar pedagang di sini banyak, hingga gak kuat yang mau melayani namun sekarang ikannya banyak tidak ada yang beli," Ungkapnya

Dewi pengunjung asal Ajung mengaku, meski Pandemi. Dia, tetap ingin menikmati liburan. "Untuk menghilangkan Stres gara-gara bekerja di rumah aja. Pantai merupakan tempat yang pas untuk refresh otak, karena hampir tiap hari di depan komputer," Tanggapnya. (Naw).

Berita Terkait Hiburan

No comments: