"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 26 January 2021

Penyebar Video Viral Persetubuhan di Jember Ditangkap Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai pelaku video viral Asusila di halte bus di Jl Kramat raya Jakarta pusat ditangkap Mapolres Metro Jaya, diduga penyebar Video Viral persetubuhan di emperan toko di Jember juga ditangkap Kepolisian resort (Polres) setempat.

Polisi meringkus diduga penyebar Video adegan ranjang seorang laki-laki dan perempuan diduga orang gila yang sering berkeliaran di seputar alun-alun ke grup WhatsApp dan di media sosial (medsos). Saat ini ini pelaku telah diamankan di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Jember.

Menurut M. Subur, salah-satu aktivis Medsos di wilayah Jember selatan, bahwa pelaku ditangkap di sekitar alun-alun Puger pada Senin (25/01/21) sekitar pukul 18.00 WIB. Pelaku diketahui seorang perempuan yang berprofesi sebagai penjual gorengan di kawasan alun-alun.

Hingga malam ini wartawan masih belum berhasil mengorek identitas pelaku. Bahkan sejumlah awak media yang turun ke lokasi untuk peliputan usai penangkapan dan diamankan sementara di Mapolsek Puger, juga kesulitan menggali informasi data secara lengkap dan detail.

Sementara Kasat Reskrim Polres Jember AKP Fran Dalata Kambaren, saat dihubungi melalui sambungan telepon chat WhatsApp nya membenarkan penangkapan pelaku, "Masih kami dalami dan masih kami lakukan pemeriksaan beberapa saksi. " ujarnya Selasa (26/1/2021).

Sebelumnya warga digemparkan beredarnya video asusila di Medsos, yang diperankan perempuan berbaju kuning lengan panjang tanpa penutup kepala, dengan posisi sedikit terlentang, tampak pasrah ditindih seorang lelaki tua dengan posisi setengah duduk setengah jongkok.

Lelaki yang mengenakan baju dan penutup kepala warna putih kusam, terlihat asyik menikmati perbuatan selayaknya pasangan suami istri ini tanpa canggung sedikit pun. Padahal jelas-jelas lokasinya ditempat keramaian dengan lalu lalang kendaraan di sekitar lokasi. (wht).

Berita Terkait Kriminal

No comments: