Translate

Iklan

Iklan

Pria Tanpa Identitas di Jember Tewas tertabrak Kereta Api

3/15/21, 23:48 WIB Last Updated 2021-03-15T16:48:55Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pria tanpa identitas (Mr X) Senin (15/3/2021) tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara Timur, saat melintas diarea Rel  di wilayah Kecamatan Bangsalsari, kabupaten Jember.

Peristiwa tertabraknya diduga gelandangan itu, terjadi sekitar pukul 04:30 pagi hari di Kilometer 1.745 di dusun Gambirono Kulon Desa Gambirono. Korban langsung meninggal ditempat," ungkap Kapolsek Bangsalsari AKP Putu Adi Kusuma.

AKP Putu Adi Kusuma menjelaskan, bahwa saat itu Kereta Api dengan nomor lampung 181 yang dikemudikan Masinis berinisial (S) melaju dari arah barat menuju ke timur.  Saat ini sambung Putu, korban berada di RSUD dr. Soebandi.

“Hingga saat ini jasat korban masih belum diketahui identitasnya, setelah dilakukan evakuasi oleh para petugas kepolisian .  "Korban di duga seorang gelandangan, karena sejumlah warga tidak ada yang mengenali korban." Katanya

Putu berharap masyarakat agar berhati-hati saat berada di dekat Rel. Sebab, lanjutnya, saat Kereta Api Melintas tidak bisa belok. "Saya menghimbau kepada masyarakat yang dekat dengan Rel kereta api, soalnya kalau kereta melintas tidak bisa ngerem dan belok," tandasnya (Naw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Tanpa Identitas di Jember Tewas tertabrak Kereta Api

Terkini

Close x