"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Tuesday, 2 March 2021

Sertijab Bupati Jember, Gubernur Jatim Minta APBD Cepat Disahkan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadiri serah terima jabatan (Sertijab) Plh Bupati Hadi  Sulistiyo Selasa (2/3/2021) kepada Bupati Hendy Siswanto dan Wakilnya Muhammad Balya Firjaun Barlaman.

"Pemimpin yang baik itu pemimpin yang menggunakan APBDnya  demi kesejahteraan rakyat" Kata Khofifah usai Rapat Paripurna serah terima Bupati Jember di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember, Selasa (2/3/2021).

Mantan Mentri Sosial ini mengingatkan supaya Bupati dan DPRD segera mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). “Jika memang mengedepankan akselerasi, maka harus melibatkan banyak pihak, ada Pemerintahan, Akademisi dan juga Media," harapnya.

Ketua DPRD Jember Itqoun Syauqi meminta supaya Pemerintah Provensi untuk terus mengawal dan membantu pembangunan kabupaten kedepan. "Pemerintah Kabupaten Jember agar terus bersinergi dengan Pemerintah Provensi Jawa Timur," Terangnya

Politisi PKB ini berharap Bupati Jember yang baru (Hendy Siswanto) mampu menuntaskan pembangunan daerah dengan baik. " Semoga Allah memberikan kesehatan kepada Bupati dan Wakil Bupati Jember dalam mengemban amanat selama memimpin Jember," Tandasnya

Bupati Jember Hendy berjanji untuk memamajukan Jember, melalui pendekatan humanis untuk kesejahteraan masyarakat kedepan. "Dengan Sinergi, Kolaborasi dan Akselerasi Insyaaloh akan mampu menelesaikan persoalan masyarakat yang ada di Jember, "  Katanya. (naw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: