Translate

Iklan

Iklan

Ahmad Hadinudin Nahkodai IKA PMII Jember

4/03/21, 23:00 WIB Last Updated 2021-04-03T17:36:04Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seiring berakhirnya kepeminpinan Akhmad Taufiq, dua kandidat bersaing memperebutkan ketua IKA PMII Cabang Jember di Aula Hotel Aston, Sabtu, (3/4/2021).

Di depan ratusan peserta, Kedua kandidat sama-sama menyatakan kesiapannya menerima amanat, jika Mereka terpilih. “Saya siap mengemban amanah sebagai ketua IKA PMII periode 2021-2026”, tegas Ahmad Hadimuddin. Hal senada ditegaskan rivalnya yaitu Ahmad Faidy Suja'ie.

Dalam kontestasi pemilihan puncuk pimpinan pada Konperensi Cabang (Konpercab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jember yang cukup ketat ini, Ahmad Hadinudin berhasil mengungguli pesaing beratnya Ahmad Faidy Suja'ie sebanyak 21 suara.

Dari 219 pemilih, Hadinudin dapat 120 suara dan Ahmad Faidy Suja'ie, 99 suara, dengan 1 suara tidak sah. "Alhamdulillah kita hari ini sudah menjalankan tugas besar IKA PMII  yang sebelumnya dipimpin sahabat Ahmad Taufiq, yang luar biasa" ujar Hadinudin mengawali sambutannya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini menyebut pesaingnya Ahmad Faidy Suja'i sebagai koleganya selama ini ketika di Surabaya. Ia juga berkomitmen untuk IKA PMII Jember. "Saya tidak bisa bekerja sendiri harus bersama tim dan tidak ada kerja sendiri yang ada adalah kerjasama tim," katanya.

Sementara Ahmad Faidy Suja'I yang saat ini menjabat sebagai tim Ahli Meneri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Abdul Halim  Iskandar ini menyampaikan ucapan selamat kepada Hadinudin telah dipercaya menjalankan amanah ini. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ahmad Hadinudin Nahkodai IKA PMII Jember

Terkini

Close x