Translate

Iklan

Iklan

Indosat Ooredoo Hadirkan 4G Plus, Perkuat Internet di Jember Selama Ramadhan

4/16/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-04-16T18:14:17Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dukung aktivitas online selama Ramadhan, Indosat Ooredoo, berupaya memberikan layanan internet terbaik melalui peningkatakan performansi jaringan.

Yaitu dengan menambahkan sites baru, memperbaiki kualitas, dan meningkatkan kapasitas layanan data di wilayah Jember dan sekitarnya. Prusahaan digital telekomunikasi terdepan di Indonesia ini siap melayani kebutuhan telekomunikasi pelanggan mulai dari ibadah hingga belajar online.

“Kami yakin, melalui pengembangan jaringan 4G, dengan model operasi digital canggih yang di mulai awal tahun ini di Network Operation Center (NOC) dan Customer Engagement Management (CEM), akan memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan pengalaman digital terbaik" Kata SVP-Head of RegionEast Java & Bali Nusra, Soejato Prasetya, saat di Jember, Jumat, (16/4/2021).

Indosat Ooredoo telah menambah sites 4G padaa area lebih 100 new site, meningkatkan kapasitas layanan datanya sekitar 38%. Layanan Voice over LTE (VoLTE) tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan melakukan panggilan suara di jaringan 4G, dengan kualitas suara yang superior, tanpa mengganggukonektivitas data yang sedang berjalan.

“Untuk mendukung layanan ituk Indosat meluncurkan Kartu Perdana Fre edom Internet 8 GB bonus kuota hingga 24 GB dengan isi pulsa atau beli paket data tiap bulan. Pelanggan cukup membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana di outlet, Indomaret dan Alfamart terdekat dan melakukan isi ulang setiap bulan minimal 20 ribu untuk memperoleh tambahankuota hingga 24 GB setahun”, imbuhnya.

Indosat Ooredoo juga berkomitmen penuh mendukung program bantuan kuota data internet dari Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) tahap II yang mulai diimplementasi pada bulan ini.

“Kami berkomitmen mendukung masyarakat dan pemerintah menghadapi masa pandemi, melalui program Bantuan Kuota Data Internet tahap II dari Pemerintah kepada Siswa, Mahasiswa, Guru, dan Dosen. Ini juga sebagai komitmen kami untuk mempercepat transformasi digital Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadi ekonomi digital terbesar di ASEAN’, lanjutnya.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo juga siap memberikan dukungan untuk menjawab pertanyaan dan menyelesaikan kendala yang dialami pelanggan dengan mengakses salah satu saluran pelanggan kami seperti Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), telpon *185# dan chat WhatsApp ke +62 855-1000-185. (eros)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indosat Ooredoo Hadirkan 4G Plus, Perkuat Internet di Jember Selama Ramadhan

Terkini

Close x