Translate

Iklan

Iklan

PMI Jember Imbau Warga Yang Butuh Darah Agar Tidak Disebar di Medsos

4/19/21, 19:30 WIB Last Updated 2021-04-19T12:30:18Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Palang Merah Indonesia (PMI) Jember menghimbau masyarakat yang butuh  darah agar tidak melalui media sosial (medsos). Hal itu dimaksudkan agar pasien terhindar dari oknum untuk mendapatkan keuntungan.

“Ikutilah prosedur yang telah ditentukan olej PMI Jember dan  kami akan memastikan bahwa kebutuhan Darah pasien yang sedang dirawat di rumah sakit akan terpenuhi, karena itu memang tugas  PMI. "Kata Ketua PMI Kabupaten Jember EA. Zaenal Marzuki, SH, MH,. Senin (19/4/2021).

Untuk itu, bagi warga yang ingin mengajukan permintaan darah, bisa datang langsung ke kantor Unit Donor Darah (UDD) yang ada di Jalan Srikoyo nomor 115 Patrang Jember dengan membawa sampel darah dan formulir permintaan darah dari Rumah Sakit.

"Tiga tahun terakhir ini kami terus tingkatkan pelayanan masyarakat, dan untuk memberi kemudahan kami juga telah mempersiapkan 4 unit motor blood jet untuk antar jemput darah guna membantu keluarga pasien, sehingga keluarga cukup menunggu dirumah sakit. Sambung Zaenal.

“Jika butuh darah janganlah panik, tetaplah tenang dan bawalah surat dari RS. Sedan untuk mengetahui informasi seputar stock atau jadwal donor darah bisa mengunjungi website www.donordarahsehat.com yang berisi informasi tentang layanan darah PMI Jember. (hms/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMI Jember Imbau Warga Yang Butuh Darah Agar Tidak Disebar di Medsos

Terkini

Close x