Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Minta Pensiunan ASN Tetap Dukung Pemerintah

5/28/21, 18:27 WIB Last Updated 2021-05-28T11:37:12Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meskipun masa pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) telah berakhir (Pensiun), bukan berarti harus berhenti untuk mendukung kemajuan kabupaten Jember.

Peran ASN yang telah purna tugas masih diperlukan. “Untuk itu kami minta ASN tetap mendukung Pemerintah, meskipun sudah pensiun”, Harap Bupati Jember Hendy Siswanto saat Penyerahan Surat Keputusan (SK) pensiun di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (28/5/2021)

Pasalnya tantangan Jember ke depan akan semakin berat. Sebab masih banyak persoalan yang hingga kini masih belum terselesaikan. "Jadi peran serta para purnawirawan pegawai Negeri ini sangat kami diperlukan demi kemajuan Jember, jadi tolong bantu kami, " katanya.

Pesan Hendy, para pensiunan, tetap memberi motivasi dan masukan kepada Pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masih muda. "Khususnya dalam menyusun kebijakan. Karena pengalaman Pensiunan harus ditularkan kepada adek-adek yang masih bekerja," katanya

Hendy juga berjanji bahwa pintu Pemkab Jember akan selalu terbuka lebar, bagi para pejabat pensiun. "Jika memang ada yang perlu disampaikan, karena kita semua butuh bimbingan kalian, guna membangun Jember ke depan," Tandasnya. (awi/yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Minta Pensiunan ASN Tetap Dukung Pemerintah

Terkini

Close x