Translate

Iklan

Iklan

Dandim 0824 bersama Kapolres Silaturahmi ke PCNU Jember

5/28/21, 19:11 WIB Last Updated 2021-05-28T12:11:06Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dandim 0824 bersama Kapolres Jember melakukan safari Halal Bi Halal, di Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jember.

Dandim Letkol La Ode M Nurdin bersama Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin, disambut Ketua PCNU KH Abdullah Syamsul Arifin (Gus Aab) didampingi Sekretaris H Abd Hamid Pujiono, Bendahara Sofyan Sauri, Rektor UIJ H Abd Hadi, H Slamet Sulistyono, Wakil, Hobri dan Bendahara Nanang Tri Budiman.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf. La Ode M Nurdin mengatakan, momentum halal-bihalal kita jadikan sarana untuk memperkokoh serta meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi, sehingga rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat terus terbina.

“Kerelaan untuk membuka pintu maaf dan kesadaran meminta maaf, insyaallah telah ada dalam diri kita semua. Setelah satu bulan penuh di bulan Ramadhan kita meningkatkan ketaqwaan dan ketaatan kita kepada Allah SWT, " ungkanya, Jum'at (28/5/2021).

Harapannya tali silaturahmi dan tali persaudaraan akan bertambah erat dan kuat. Selebihnya, Lulusan Akmil tahun 2001, menyampaikan, Perkembangan data Covid-19, di Kabupaten Jember, bahwa kondisi Jember semakin hari tambah membaik.

"Selebihnya kami berharap PCNU, bisa membantu menyukseskan pelaksanaan Vaksin dan memberikan manfaat serta sinergi, maupun bermanfaat bantuan mengendalikan bagaimana stabilitas Jember tetap terjaga bahkan menjadi lebih baik," Katanya.

Rangkaian safari ini tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, dan berjarak, tampak santai saling sapa dan bercengkrama.

Ketua PCNU Gus Aab, usai mengenalkan jajaran pengurus PCNU, menyampaikan, kegiatan ini guna menciptakan kondisi aman, dalam kehidupan sitisuai dalam menjalankan kehidupan dan beribadah keagamaan, untuk itu pentingnya silahturahmi.

"Tentu nya kehadiran Kapolres dan Dandim, wujud dan bagian dari koordinasi keamanan merupakan tanggungjawab bersama guna mewujudkan kedamaian, selebihnya yang terpenting untuk menjaga kondusif dan Kondusifitas di Kabupaten Jember," jelasnya.

Hal senada disampaikan Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin, kesempatan bertemu di bulan Sawal ini untuk saling memaafkan. "Tentunya juga demi perbaikan Jember ke depan, dengan sinergi  menyelesaikan persoalan yang kompleks terjadi,"  harapnya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0824 bersama Kapolres Silaturahmi ke PCNU Jember

Terkini

Close x