Translate

Iklan

Iklan

Mencari Solusi Gesekan Perguruan Pencak Silat di Jember

5/27/21, 23:33 WIB Last Updated 2021-05-27T16:33:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna mencari solusi gesekan antara Perguruan Pencak Silat di Kab. Jember, DPRD Jember menginisiasi pertemuan semua fihak terkait untuk duduk bersama.

Hadir Wabup Gus Firjaun; Ketua DPRD M Itqon Sauqi; Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin; Kasat Intelkam AKP Dartok Darmawan; Bakesbangpol Sigit Akbari; Ketua PSHT H Jono Wassinudin; Ketua Pagar Nusa H Fathor Rozzy. Ketua IPSI Agus Supaat dan Wakil Ketua PCNU Ayub Junaedi

Menurut Ketua DPRD M  Itqon Sauqi bahwa silaturahmi ini untuk menyatukan persepsi dari berbagai pihak dan para perguruan pencak silat agar tali silaturahmi dan persaudaraan antara Perguruan Pencak Silat tetap terjaga demi kebaikan kita bersama untuk menjaga kondusifitas Jember.

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin berharap bahwa manakala terjadi permasalahan dikemudian hari maka terhadap oknum / pelaku penganiayaan akan ditindak sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

“Pemkab akan memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku berupa maksimal pembekuan organisasi dan Polres akan menindak tegas dan terukur terhadap tindakan premanisme dan bentuk kriminalitas lainnya”, tegasnya di Ruang rapat lantai 2 Gedung DPRD Kamis (27/05/2021).

Arif juga berharap dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan Perguruan Silat di Kabupaten Jember sepakat akan menjunjung tinggi sportifitas, kesetiakawanan dan budaya luhur Bangsa Indonesia. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mencari Solusi Gesekan Perguruan Pencak Silat di Jember

Terkini

Close x