Translate

Iklan

Iklan

Polsek di Jember Amankan Motor R2 Yang Diduga Akan Digunakan Balap Liar

5/29/21, 16:26 WIB Last Updated 2021-05-29T09:26:22Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Puger dan jajarannya Sabtu (29/5 2021) pagi amankan sepeda motor kereta (R2) modifikasi yang diduga akan digunakan balap liar di Jalur Lintas Selatan (JLS) Getem Dusun Kalimalang Desa Mojomulyo, Puger, Jember.

Polisi juga menggelandang dua pengendara yaitu MKW bin SR,  23 Th, Lk, warga  Dusun. Krajan Desa. Sidodadi, Tempurejo dan pengendara Honda Genio Nopol: DK-2440-ABX (pendorong Sepeda Motor AB bin S,  26 Th, Lk, Swasta, Dusun. Krajan I Rt: 3 Rw: 14 Desa. Grenden Kecamatan Puger.

Penangkapan dilakukan saat sedang Patroli antisipasi wilayah dan pengamanan tempat rawan 3C serta balap liar di JLS, tepatnya dipintu masuk Kawasan Wisata Pantai Pancer Desa Puger Kulon Kecamatan Puger," ungkap Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono, SH.

Kemudian mendapati pengendara Motor Honda Genio Nopol: DK-2440-ABX (AB) mendorong motor MKW yang diduga kuat akan melaksanakan balap liar. Spontan Kita lakukan pengejaran,. Selanjutnya para terduga dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Puger.

Hasil interogasi, motor kereta milik (H) warga Ambulu dan keduanya disuruh (LP) mengantarkan motor dari bengkel M-TEX milik (M) di Kecamatan Ambulu untuk digunakan balap liar di JLS di wilayah Nyamplung Kobong Ds. Menampu Kecamatan Gumukmas.

Keduanya bukan joki balap liar, hanya disuruh mengantar motor ke lokasi balap liar dan tidak tahu pelaksanaan balapan pukul berapa "Barang Bukti yang berhasil diamankan 1  unit sepeda motor Kereta yang sudah dimodifikasi," Jelasnya. (hms/eros)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek di Jember Amankan Motor R2 Yang Diduga Akan Digunakan Balap Liar

Terkini

Close x