Translate

Iklan

Iklan

Pemkab dan BIN Cigar Persiapkan Festival Jember Kota Cerutu Indonesia

5/21/21, 23:00 WIB Last Updated 2021-05-27T11:45:43Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. PT. Boss Image Nusantara (BIN) Cigar dan Pemkab Jember Jumat (21/5/2021) ditindaklanjuti rencana pelaksanaan Jember Kota Cerutu Indonesia (JKCI) ke 3 yang dilaksanakan pada akhir Juli 2021.

Acara terbesar se-Asia ini diharapkan membawa dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan petani dan pengusaha tembakau, selain  merangsang masuknya investasi sekaligus mengembangkan dan meningkatkan volume perdagangan.

Disamping itu untuk memperluas jaringan pemasaran produk cerutu dan produk unggulan UMKM Jember.  “Bersyukur sekali atas dedikasi BIN Cigar dan tentunya kami Pemkab Jember mendukung penuh untuk kesejahteraan para petani kita,” kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Menurut Komisaris BIN Cigar yang juga Ketua Panitia JKCI, Febri Ananta Kahar, acara  ini digelar dengan peserta terbatas, demi mematuhi protokol kesehatan. “Kami batasi 100 orang saja dan semuanya undangan, bukan tiket. Selebihnya bisa mengikuti secara virtual,” katanya.

Febri berterimakasih dukungan Pemkab, dia berharap  nilai transaksi meningkat dari sebelumnya senilai Rp. 11 miliar. “Sudah ada perwakilan dua negara yang siap hadir, Taipei dan Korsel, beberapa instansi juga siap mendukung, Pemprov Jatim, Kemenparekraf dan Kemenlu. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab dan BIN Cigar Persiapkan Festival Jember Kota Cerutu Indonesia

Terkini

Close x