Translate

Iklan

Iklan

Satgas Covid-19 Jember Sidak Prokes ke Sejumlah Pusat Perbelanjaan

5/10/21, 17:16 WIB Last Updated 2021-05-24T10:16:23Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 kabupaten Jember Senin (10-5-2021) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah pusat perbelanjaan.

Tampak para petugas, saat memantau kepatuhan menjalankan protokol kesehatan (Prokes)  ke  Lippo Plaza, Jadi Fashion serta Roxy Square ini dipimpin langsung oleh ketua Sagas yang sekaligus juga menjabat Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.

“Pemilik toko akan melaksanakan Prokes cukup ketat. Satgas juga telah menyiagakan petugasnya di pusat rawan kerumunan.  Sedangkan untuk dunia pariwisata, kami tutup selama libur lebaran, Surat Edaran untuk tidak mengunjungi tempat wisata segera kami terbitkan”. Jelasnya.

Pemkab Jember juga membentuk posko tangguh Covid-19 di desa dan kecamatan untuk memonitor wilayahnya masing-masing.  Posko tersebut juga berfungsi sebagai tempat karantina bagi masyarakat yang masuk kategori ODP dan OTG.

“Masyarakat yang ODP dan OTG tidak mau isolasi mandiri di rumah adat masing-masing, ketahuan masih berkeliaran maka kami akan dipindahkan ke posko tangguh di masing-masing desa dan kecamatan,” pungkas Hendy. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Covid-19 Jember Sidak Prokes ke Sejumlah Pusat Perbelanjaan

Terkini

Close x